BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Kunjungi Pabrik Sawit, Arjuna: Terima Kasih Telah Berinvestasi
Kunjungi Pabrik Sawit, Arjuna: Terima Kasih Telah Berinvestasi

Kunjungi Pabrik Sawit, Arjuna: Terima Kasih Telah Berinvestasi

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Bupati Luwu Utara Arifin Djunaidi meninjau pembangunan pabrik kelapa sawit di Minangatallu Kecamatan Sukamaju Luwu Utara, Jumat (18/9/2015). Pembangunan pabrik ini dilakukan oleh PT Jas Mulia.

Arjuna dalam kesempatan itu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada perusahaan itu karena telah berinvestasi di Luwu Utara. “Ini dapat menjadi solusi atas permasalahan petani sawit selama ini.”

Selama ini memang pabrik pengolahan sawit yang terdekat hanya ada di Kabupaten Luwu Timur. Jarak yang cukup jauh itu membuat biaya transportasi melonjak. Belum lagi sawit yang layu dalam perjalanan mengakibatkan turunnya harga.

Direktur Utama PT Jas Mulia, Dewi Sartika Maliku menyambut baik kunjungan Arjuna tersebut. Menurutnya, hal itu sebagai bentuk dukungan penuh Pemerintah Luwu Utara terhadap peningkatan ekonomi masyarakat dalam pertanian kelapa sawit.

“Kunjungan ini juga menjadi motivasi bagi kami dalam pembangunan fisik pabrik ini,” tutur Dewi Sartika Maliku.

Sementara itu, ketua DPRD Luwu Utara Mahfud Yunus yang turut serta dalam kunjungan ini berharap, pembangunan pabrik tersebut dapat selesai sesuai jadwal yang telah ditentukan. “Agar masyarakat khususnya petani kelapa sawit yang ada di Luwu utara tidak lagi merasa dirugikan untuk menjual hasil panennya.” Kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com