BERITA PILIHAN

Lihat Disini 17.521 CPNS Kemenkuham yang Lulus

LAGALIGOPOS.COM – Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) telah mengumumkan hasil seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang dinyatakan lulus.

Menteri Kemenkumham, Yasonna mengatakan, sebanyak 17.521 orang yang lulus dari 1.116.138 yang mendaftar. Rencananya, mereka yang dinyatakan lulus mulai bekerja pada Januari 2018.

“Yang diterima 17.521 orang,” kata Yasonna, kepada wartawan di kantor Dirjen Imigrasi Kemenkumham, Jalan Rasuna Said, Jakarta, Kamis (9/11/2017).

Menurut Yasonna, CPNS yang lulus itu terdiri dari pelamar tingkat SMA berjumlah 14.000 orang, dari D-3 30 orang, dokter umum 33 orang, dan pelamar dari S-1 berjumlah 3.458 orang.

Klik di sini untuk melihat pengumuman CPNS yang lulus kualifikasi SLTA/Sederajat dan D-III

Klik di sini untuk melihat pengumuman CPNS yang lulus kualifikasi S1

Yasonna menegaskan, proses rekrutmen CPNS di kementeriannya tidak ditemukan masalah karena dilakukan secara terbuka dan bebas dari praktik KKN.

“Apa yang dilakukan Kemenkumham betul-betul profesional, transparan melalui sistem yang dapat dipertanggung jawabkan,” ujar Yasonna.

Tak lupa, Yasonna mengucapkan selamat kepada peserta yang lulus. Sedangkan bagi peserta yang belum lulus, Yasonna memberikan semangat agar jangan menjadikan ini akhir dari segalanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top