POLITIK

Mahasiswa Kembali Galang Dukungan Untuk Luwu Tengah

Tampak para pelajar turut membubuhkan tanda-tanan mereka di Spanduk dukungan untuk Luwu Tengah, Sabtu (16/11/2013)

Tampak para pelajar turut membubuhkan tanda-tanan mereka di Spanduk dukungan untuk Luwu Tengah, Sabtu (16/11/2013)

Walmas, Lagaligopos.com – Mahasiswa kembali mengalang dukungan masyarakat Walenrang Lamasi (walmas) untuk memperlihatkan aspirasi masyarakat terhadap keinginan terbentuknya Daerah Otonomi Baru (DOB), Kabupaten Luwu Tengah.

Di Desa Barusitanduk Kecamatan Walenrang, terbentang spanduk panjang berwarna putih yang bertuliskan “Luwu Tengah Harga Mati”.

Tampa di arahkan oleh siapa pun, masyarakat berbondong-bondong membubuhkan tanta-tangan mereka di spanduk tersebut sebagai dukungan mereka terhadap pemekaran.

“Kami seratus persen mendukung Kabupaten Luwu Tengah terbentuk secepatnya. Kami masyarakat Walmas sangat kesulitan mengurus banyak hal kalau harus ke Belopo (ibu kota Kabupaten Luwu), selain jaraknya sangat jauh, kami juga harus mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk sampai kesana,” kata seorang ibu-ibu yang membubuhkan tanda-tangannya, Sabtu (16/11/2013).

Selain masyarakat dewasa, tampak juga para pelajar dan anak-anak kecil turut membubuhkan tanda-tangan mereka di kain putih tersebut. (Adm)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top