POLITIK

Masyarakat Malengke Barat Minta Diperhatikan, Hanya 2 Legislator Yang Berkantor

Masamba, Lagaligopos.com – Aliansi Masyarakat Kecamatan Malangke Barat Bersama Tim 7 Gempar mendatangi Kantor DPRD Lutra, untuk menyampaikan aspirasi yg diantaranya berisi tuntutan pembangunan Infrastruktur Jalan yg menghubungkan 7 Desa antara desa Pengkajuan-Desa Cenning, Kamis (10/10/2010).

Haryono Wardi (Koordinator Aksi) mengatakan bahwa, “dalam pembangunan Infrastruktur daerah mestinya Pemerintah juga tidak mengabaikan Daerah pelosok seperti Malangke Barat yang kondisi jalannya sudah lama memprihatinkan,” kata Haryono.

Ironisnya saat menyampaikan aspirasi digedung DPRD Luwu utara, dari Sekian jumlah Legislator tampak hanya Ada 2 anggota DPRD yang berkantor.

Andi Sukma yang didampingi Andi Suriadi saat menerima Aspirasi Masyarakat berjanji untuk mengakomodir tuntutan Masyarakat tersebut.

“Apa yang mnjadi tuntutan Masyarakat sejatinya akan kami perhatikan termasuk aspirasi Masyarakat Malbar ini,” kata Andi Sukma. Seraya menambahkan bahwa, “untuk Anggaran 2014 nanti jalan lingkar Luar yang menghubungkan Kecamatan Bone-bone, Sukamaju, Malangke & Malangke Barat akan direalisasikan. Saya pun berharap kepada Masyarakat khususnya menyangkut pembangunan Infrastruktur untuk senantiasa banyak terlibat saat Musrembang demi terakomodirnya kebutuhan Masyarakat itu sendiri, tutup Andi Sukma saat ditemui LagaLigoPos.com. (AMTD)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top