FOTO

Meriahkan HUT Sulsel, Pemkab Lutra Pamer Durian Raksasa

Pemerintah Kabupaten Luwu Utara turut memeriahkan Hari Jadi Sulawesi Selatan yang ke-348, salah satunya dengan mengikuti Pawai mobil hias. Minggu (15/10/17) (Foto: Yadi Pratama Yahya)

MAKASSAR, LAGALIGOPOS.COM – Pemerintah Kabupaten Luwu Utara turut ambil bagian memeriahkan Hari Jadi Sulawesi Selatan yang ke-348, salah satunya dengan mengikuti Pawai mobil hias, Minggu (15/10/17).

Pawai mobil hias yang dimulai dari CPI Hingga rumah jabatan gubernur tersebut diikuti oleh ratusan mobil hias dari berbagai daerah di Sulsel.

Untuk kabupaten Luwu Utara sendiri, menampilkan 3 mobil hias dengan icon durian, coklat, perahu fhinisi, dan Masjid.

Abd Azis Efendi selaku Kepala bidang dinas Pariwisata Luwu Utara mengatakan bahwa tema durian dan coklat diangkat karena Coklat dan durian merupakan produk unggulan di Luwu Utara. Dan untuk masjid sendiri sebagai wujud visi dan misi daerah yang Religius.

Dia juga menambahkan bahwa Sesuai dengan arahan dan petunjuk pimpinan mereka harus menunjukkan kekompakan tim selama kegiatan berlangsung.

Tak lupa, Azis mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat mensukseskan pawai mobil hias tersebut.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada kecamatan yang terlibat, khususnya kecamatan bone-bone dan kecamatan sukamaju,” ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top