METRO

Jelang Lebaran, City Market Palopo Lebih Ramai Dari Mesjid

Palopo, lagaligopos.com – Jelang Lebaran, Pengunjung City Market di Kota membludak. Mall yang berada di Jalan Dr, Sam Ratulangi ini di padati pengunjung mulai dari sore tadi, sehingga diperkirakan pusat perbelanjaan tersebut jauh lebih ramai dari mesjid mana pun yang ada di Kota Palopo, bahkan saat shalat Tarwih sedang berlangsung.

Dari luar, parkiran yang di sediakan sudah tidak bisa lagi menampung jumlah kendaraan, sehingga pengunjung yang datang memarkir kendaraan mereka di pinggir jalan.

Salah satu Pengunjung yang datang bersama keluarga mereka mengatakan, “Kami datang kesini berbelanja kebutuhan lebaran, sekalian jalan-jalan,” kata ibu muda tersebut sambil tertawa.

Selain Masyarakat Kota Palopo, pusat perbelanjaan tersebut juga banyak dikunjungi oleh masyarakat dari Kabupaten Luwu dan Luwu Utara, Senin (06/8/2013). (Abr)

 

1 Comment

1 Comment

  1. chinoda

    06/08/2013 - 16:43 PM at 16:43

    Hadeeehhh ada2 sj britanya… gk brubah2 dr jaman suharto.. menjatuhkan sesuatu dengan alasan ummat. Sdh tradisi ramadan di indonesia, pasar dan sejenisnya akan lebih ramai dr mesjid saat hari2 trahir ramadan..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top