BREAKING NEWS
You are here: Home » HUKUM » Mobil Ambulance Tabrak Hetriani Hingga Tewas
Mobil Ambulance Tabrak Hetriani Hingga Tewas

Mobil Ambulance Tabrak Hetriani Hingga Tewas

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Mobil ambulance Puskesmas Kecamatan Bone-Bone, menabrak warga Tolangi, Kecamatan Sukamaju, A. Hetriani hingga tewas, di Desa Katulungan, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara (Lutra) sekitar pukul 10.00 Wita, Kamis (11/6/15).

Kepala pos lalu lintas Luwu Utara, Bripka Hasanuddin, mengatakan, korban, A. Hetriani, masih sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Djemma, sebelum meninggal dunia.

Menurutnya, saat kejadian mobil ambulance melaju dari arah Bone-Bone, menuju Masamba. Sementara pengendara motor melaju dari arah Masamba menuju Bone-Bone.

“Sopir mobil ambulance adalah Atma Jaya Kasim, bermaksud merujuk salah satu pasien ke RSUD A. Djemma Lutra. Namun ditengah perjalanan, ia menabrak, A. Hetriani, yang menggunakan motor dinas dengan nomor polisi DD 5469,” kata Hasanuddin.

Saat sampai di Katulungan, mobil ambulance akan menyalip dua mobil yang ada didepannya. Begitupula pengendara motor ingin menyalip mobil avansa yang ada didepannya.

Sialnya, saat bersama-sama menyalip, mobil ambulance langsung menabrak pengendara motor yang ada didepannya. Motor yang digunakan langsung terlempar hingga 26 M. Sementara A. Hetriani, langsung terlempar kearah kaca depan mobil ambulance.

Setelah ditabrak, A. Hetriani, masih sempat dilarikan ke RSUD A. Jemma Lutra, untuk mendapatkan perawatan. Namun tak lama setelah mendapatkan perawatan Hetriani meninggal dunia, setelah mengalami luka serius dibeberapa bagian tubuhnya.

“Sopir mobil ambulance, langsung ditahan di Polres Lutra, untuk dimintai keterangannya dan diproses lebih lanjut,” ujarnya.

Reporter: Ai

Editor: Rival Pasau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com