POLITIK

NH-Azis Bersiap Deklarasi Besar-besaran

MAKASSAR, LAGALIGOPOS.COM – Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid – Azis Qahhar Mudzakkar, berencana deklarasi besar-besaran di Lapangan Karebosi, Makassar pada 17 November ini.

Sebelum itu, diawali dengan kirab yang akan dilakukan NH-Aziz dari kampungnya masing-masing. Nurdin Halid melakukan persiapan di kampung halamannya di Kabupaten Bone.

Adapun Aziz bersiap di kampungnya di Kabupaten Luwu. “Kita sudah rapat teknis terkait deklarasi ini, dan sudah dibicarakan,” ucap Sekretaris DPD I Golkar Sulawesi Selatan yang juga tim sukses Nurdin Halid-Abdul Qahhar Mudzakkar, Abdillah Natsir di Makassar, (Jumat malam 11/11/2017), seperti dikutip dari tempo.co.

Ia mengungkapkan, Nurdin Halid dan Aziz Qahhar akan mulai melakukan kirab pada 16 November, masing-masing melalui delapan kabupaten kemudian bertemu di Makassar.

Untuk Nurdin Halid, lanjut Abdillah, akan melewati Kabupaten Bone, Sinjai, Bulukumba, Bantaeng, Jeneponto, Takalar, Gowa dan Kota Makassar.

“Karena ada kabupaten yang tak dilalui jadi titik kumpul di Kabupaten Jeneponto lalu pawai menuju Makassar,” ucap dia.

Sedangkan Aziz Qahhar melalui Kabupaten Luwu, Wajo, Sidrap, Kota Pare-pare, Kabupaten Barru, Pangkep, Maros dan Kota Makassar.

“Bagi kabupaten yang tak dilewati titik kumpulnya itu di Kota Parepare,” tuturnya. “Mereka jalan masing-masing dari kabupatennya.”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top