POLITIK

Nurdin Halid Membantah Jika Disebut Menjegal Kandidat Lain

MAKASSAR, LAGALIGOPOS.COM – Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid membantah jika disebut menjegal kandidat lain maju dalam Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

“Saya tidak punya urusan dengan mereka, saya tidak memiliki keinginan untuk menjegal kandidat lain,” kata Nurdin di kediamannya, Jl Mappala Makassar, Jumat (25/8/2017).

“Beda dengan mereka yang masih sibuk mencari satu kursi, dua kursi, tiga kursi atau 10 kursi. Saya tidak butuh tambahan kursi lagi,” ujarnya.

Walau begitu, Nurdin Halid mengaku tetap mencari dukungan partai untuk memperlancar kinerja politiknya kelak. “Saya tetap perlu dukungan partai politik untuk menjalankan visi-misi NH memimpin Sulsel ke depan,” ujarnya.

Memang saat ini, Ketua Harian DPP Golkar itu telah mengantongi cukup partai untuk mengantarnya bertarung di Pilgub Sulsel.

Selain telah mengamankan 18 kursi dari partainya sendiri, Nurdin Halid juga dikabarkan mendapatkan dukungan dari partai lain.

Hal itu terlihat saat peresmian rumah pemenangannya pekan lalu. Saat itu, sejumlah petinggi partai turut hadir dalam acara itu. (Baca: Peresmian Rumah Pemenangan NH-Azis Dihadiri Banyak Petinggi Partai).

Mantan Ketua PSSI itu mengaku ada empat partai politik yang akan mengusung NH-Aziz di Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Namun dia belum mau menyebut keempat partai yang dimaksud.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top