POLITIK

Pagi Ini, Masyarakat Bersama Mahasiswa Kembali Berhadap-Hadapan Dengan Aparat

Pasukan Brimob dari arah Palopo sudah tiba berbaris di lokasi, Selasa (12/11/2013)

Pasukan Brimob dari arah Palopo sudah tiba berbaris di lokasi, Selasa (12/11/2013)

Walmas, Lagaligopos.com – Pagi ini unjuk rasa hari kedua menuntut pemekaran Luwu Tengah kembali berlanjut, Selasa (12/11/2013).

Masyarakat bersama Mahasiswa kembali berhadap-hadapan dengan Aparat. Pasukan Brimob dari arah Palopo sudah mulai berbaris.

Sementara itu, Wakalpolda SulselBar, Brigjen Pol Edwin sudah menghimbau agar pemblokiran Jalan Poros Trans Sulawesi harus bisa dibuka hari ini.

Dititik aksi, masyarakat dan mahasiswa sejak tadi malam kembali mulai menebang pohon-pohon kemudian dilintangkan kejalan.

Dari konsolidasi yang di lakukan mahasiswa dan masyarakat tadi malam, diperkirakan massa pengunjukrasa hari ini akan semakin bertambah. Tadi malam lima kepala desa bersama masyarakatnya menyatakan akan ikut bergabung.

Informasi dari Jakarta, Mahasiswa Luwu Raya disana juga akan menggelar aksi solidaritas untuk Luwu Tengah, mereka akan aksi di dua titik, yaitu di DPR RI dan Mebes Polri.

Saat berita ini diturunkan (Pukul 10.30) Wita, Pasukan Brimob sudah tiba dilokasi dan kembali berhadap-hadapan dengan masyarakat. (RDP)

8 Comments

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top