BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Panwaslu: APK Manassa yang di Rusak Segera Diganti
Panwaslu: APK Manassa yang di Rusak Segera Diganti

Panwaslu: APK Manassa yang di Rusak Segera Diganti

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Alat Peraga Kampanye (APK) milik pasangan manassa Arifin Junaidi-Andi Abdullah Rahim yang di rusak orang tak di kenal beberapa waktu yang lalu akan segera di ganti. Hal ini di tegaskan anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Luwu Utara divisi Pelaporan dan tindak lanjut Muhajirin  saat di temui di ruang kerjanya, Selasa (13/10/15).

Menurutnya, Panwaslu telah meminta kepada Komsi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Utara agar segera mengganti APK milik pasangan Manassa itu.

“Kita sudah menurunkan APK yang di rusak. Panwas juga merekomendasikan KPU agar segera menggantinya dengan yang baru. Untuk penanganan lebih lanjut kita serahkan kepada pihak kepolisian mengingat keterbatasan panwas, namun kita tetap berkoordinasi” Tegas Muhajirin.

Sementara itu Anggota KPU Luwu Utara Abd. Azis mengaku belum menerima permintaan Panwaslu secara resmi. Terkait APK yang di rusak dirinya juga belum dapat memastikan apakah APK yang di rusak orang tak di kenal itu dapat di ganti.

“Sampai saat ini kita belum menerima permintaan Panwas” Ungkap  Abd. Azis saat di konfirmasi via telpon Selasa (13/10/15)

Masih menurut Anggota KPU Divisi Hukum dan Humas ini “APK yang di rusak untuk sementara kita tarik, namun pergantian APK tidak serta merta dapat kita lakaukan mengingat porsi Anggaran. Jadi terlebih dahulu harus di lakukan koordinasi kepada masing-masing yang bersangkutan tentang mekanisme pergantian” Imbuhnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Alat Peraga Kampanye (APK) berupa spanduk yang terpampang di jalan menuju Desa Banyurip Kecamatan Bone-bone, milik pasangan manassa Arifin Junaidi-Andi Abdullah Rahim di rusak orang tak di kenal Sabtu (10/10/15) dini hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com