HUKUM

PB IPMIL Akan Desak Kejati Sulselbar Selesaikan Kasus Korupsi Mandek

Pengurus Besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (PB IPMIL) Raya rapat konsolidasi, Minggu (20/8/2017)

MAKASSAR, LAGALIGOPOS.COM – Pengurus Besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (PB IPMIL) Raya menilai bahwa Luwu Raya saat ini dalam keadaan darurat korupsi. Indikasinya, banyak kasus korupsi yang mandek tidak dituntaskan penegak hukum.

Hal ini terungkap dalam rapat konsolidasi lebaga itu, Minggu (20/8/2017). Dalam hasil rapat tersebut, PB IPMIL Raya mengidentifikasi sejumlah kasus korupsi di Luwu Raya yang tidak dituntaskan.

“PLTMH Luwu Timur dari tahun 2009 sampai sekarang belum ada kejelasan. Kasus DID Luwu Utara yang masih terindikasi ada yang terlibat tapi didiamkan. Kasus pengadaan 1000 Kandang Ayam tidak ada kejelasan dan ada yang terindikasi terlibat kasus korupsi APBD Kota Palopo. Kasus pembangunan rumah jabatan Bupati Luwu yang sampai hari ini masih mengambang, dan masih banyak kasus lagi,” sebut dalam rilis lembaga itu.

PB IPMIL Raya juga mendesak aparat penegak hukum untuk menuntaskan segala kasus yang mandek itu. “Kami akan mendesak Kejati Sulselbar menuntaskan semua kasus yang mandek itu. Kami akan menggelar aksi besok untuk mempertanyakan semua hal itu,” sebut dalam rilis.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top