METRO

Pelayanan Bank BNI Lambat, Pelanggan Mengeluh

Belopa, Lagaligopos.com – Lambatnya pelayanan di Bank BNI Cabang Belopa membuat pelanggan mengeluh karena mereka harus antri terlalu lama menunggu giliran.

“Ini bank BNI pelayanannya kepada nasabah sangat lambat, mestinya mereka tambah karyawan supaya kami cepat dilayani,” keluh salah seorang nasabah yang antri dari jam 08.15, namun belum dilayani saat jam suda menunjukkan pukul 10.50 Wita, Senin (03/02/2014).

Saat antrian nasabah sedang menumpuk, tiba-tiba mati lampu, dan layanan online Bank ini pun tiba-tiba macet (disconect), sontak para nasabah yang sedari tadi antri menggerutuh.

Petugas bank pun meminta maaf kepada para nasabah atas ketidak nyamanan yang dialami.

“Maaf, sistem kami sedang bermasalah. Kalau mau, bapak/ibu bisa menunggu atau bisa datang lain waktu, karena kami tidak bisa memastikan kapan sistem kami kembali normal,” himbau salah seorang petugas Bank.

Mendengar pemberitahuan itu, para nasabah satu-persatu meninggalkan ruangan.

Kondisi yang sama terjadi di Bank BNI Cabang Palopo, antrian nasabah membludak sampai keluar ruangan. Para nasabah juga mengeluhkan lambatnya pelayanan sehingga nasabah harus antrian sampai seharian penuh. (Abr) 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top