METRO

Pengumuman CPNS K2 Ngambang

Masamba, Lagaligopos.com – Beberapa Pemerintah daerah di Sulawesi Selatan ingin pengumuman hasil tes honorer kategori dua (K2) dilakukan pemerintah pusat.

Wakil Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mengatakan bahwa Pemda Lutra sampai saat ini belum mengetahui kapan jadwal pengumuman tersebut.

“Informasi resmi dari Kementerian PAN-RB belum diterima,” ucap Indah

“Kami dari pemerintah daerah berharap pengumuman kelulusan honorer K2 diambil alih pemerintah pusat saja. Kalau daerah yang mengumumkan, rawan menimbulkan masalah. Sebaiknya, penentuan kelulusan, pemeriksaan hasil tes, dan yang berkaitan kategori dua lainnya ditangani pusat,” paparnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Luwu Utara, Mudjahid Ibrahim, mengatakan bahwa pengumunan hasil tes K2 masih belum jelas.

”Saya sudah berkunjung ke Kemenpan mempertanyakan pengumuman kelulusan hasil tes K2. Tapi, belum ada jawaban,” katanya.

Kepala Bidang Perencanaan dan Monitoring Pegawai BKPPD Luwu Timur, Syahrir Sain juga mengutarakan hal yang sama. ”Kita masih menuggu informasi dari Kemenpan saat ini,” kata Syahrir.

Pengumuman K2 ini sudah berkali-kali ditunda. Awalnya pengumuman dilakukan Desember, namun ditunda pertengahan Januari. Lagi-lagi batal dan kembali dijadwalkan akhir Januari. Tapi, kembali batal dan diagendakan awal Februari.

”Sampai saat ini juga rencana rapat seluruh sekkab se Indonesia di Kemenpan membahas mengenai K2 belum ada kepastian. Kami belum diundang,” sebut Mudjahid. (shd/abg:Fajar.co.id)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top