BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Pemkab Lutra Tetapkan Tim Safari Ramadhan
Pemkab Lutra Tetapkan Tim Safari Ramadhan

Pemkab Lutra Tetapkan Tim Safari Ramadhan

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Pemerintah Kabupaten Luwu Utara (Lutra) telah menetapkan Tim Safari Ramadhan (TSR) yang akan disebar dalam Lima kelompok tim safari ramadhan yang nantinya masing-masing kelompok akan bertugas di sejumlah masjid yang sudah ditentukan dan mulai bertugas pada 22 juni mendatang.  . 

Kepala Bagian ADM, Kemasyarakatan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Andi Sarappi mengatakan bahwa berdasarkan hasil rapat kordinasi yang dilaksanakan 16 juni lalu, telah ditetapkan Tim Safari Ramadhan dan aktif mendatangi masjid terhitung mulai 22 Juni hingga 1 juli mendatang. 

“Setelah melalui rapat kordinasi dan telah ditetapkan nama-nama tim safari ramadhan, hari ini kita bagikan Surat Mandat Tim safari ramadhan itu yang sudah ditandatangi langsung oleh bapak Bupati Lutra. Yang nantinya kegiatan tersebut akan dilaksanakan diseluruh kecamatan yang ada di Lutra,” ungkap Kabag Kesra, Andi Sarappi diruang kerjanya, Kamis (18/6/15). 

Menurutnya jadwal safari ramadhan yang dilaksanakan kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana untuk saat ini, setiap harinya fokus ke satu kecamatan namun tersebar ke seluruh desa-desa. 

“Pelaksanaan safari ramadhan kali ini agak berbeda dimana yang lalu kita masing-masing tim tersebar dikecaamatan sementara saat ini semua tetap fokus ke satu kecamatan, nantinya setiap tim itu akan di bagi ke setiap masjid desa yang sudah ditentukan. ini dimaksudkan agar mempermudah kordinasi terutama kepada pemerintah kecatan dan desa,” ujarnya.

Pada pelaksanaan safari ramadhan ini selain telah membagi para Mubalig untuk bertugas memberikan ceramah juga telah ditetapkan ketua tim masing-masing, mulai dari TIM 1 yaitu Bupati Luwu Utara, Arifin Djunaidi, Ketua Tim 2 yakni Wabup Lutra, Indah Putri Indriani. Sementara ketua tim 3 adalah Ketua DPRD Lutra, Mahfud Yunus, Ketua Tim 4 yaitu Kapolres Lutra, Muhammad Endro dan yang terakhir ketua tim 5 yaitu Ketua Pengadilan Negeri, R. Yoeshartyarso.

“Dalam safari ramadhan nantinya  seluruh mubalig yang ada dilutra telah dibagi habis untuk bertugas memberikan ceramah sesuai tempat dan jadwal yang telah ditentukan,” tambahnya.

Reporter: Ai

Editor: Rival Pasau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com