BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Pengaspalan Jalan Belum Dikerjakan, Warga Bajo Barat Lapor Ke Kejari
Pengaspalan Jalan Belum Dikerjakan, Warga Bajo Barat Lapor Ke Kejari

Pengaspalan Jalan Belum Dikerjakan, Warga Bajo Barat Lapor Ke Kejari

BELOPA, LAGALIGOPOS.COM – Puluhan pemuda dari Kecamatan Bajo Barat mendatangi Dinas Binamarga Kabupaten Luwu, Selasa (20/1/2015). Meraka menuntut kepala Dinas dan kontraktor pemenang tender segerah melakukan pengaspalan jalan di Kecamatan Bajo Barat.

Dari keterangan yang diperoleh Lagaligpos, para pemuda tersebut melihat ada dana pengaspalan jalan dalan APBD Luwu 2014 diwilayah mereka, namun hingga saat ini belum ada tanda-tandan akan dilakukan pegerjaan fisik dilapangan.

“Dalam APBD Luwu tahun lalu, ada dana pengaspalan jalan hampir 1 Km, dengan anggaran delapan tarus jutah lebih, namun hingga saat ini pihak dinas Binamarga dan kontraktor pemenang tender belum melakukan pengaspalan itu,” ucap Kahar, warga Kecamatan Bajo Barat.

Karena tidak mendapati Kepala Dinas Binamarga dikantornya, para pemuda tersebut langsung bergerak menuju Kejaksaan Negeri (Kejari) Belopa melaporkan masalah mereka.

“Ini sudah yang ketiga kalinya kami kesini, tapi hanya janji-janji yang kami dapatkan. Karena tidak ada Kepala Dinas, kami akan melaporkan masalah ini ke Kejari,” tegas Kahar.

Untuk diketahui, pihak Dinas Binamarga sebelumnya telah hadir saat warga Kecamatan Bajo Barat hearing di DPRD Luwu perihal masalah tersebut, mereka berjanji akan mengaspal jalan sebelum tahun 2014 berakhir, namun sampai sekarang belum terlaksana.

Reporter: AC
Editor: AC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com