BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » RMB Saksikan Langsung Pertandingan Pencak Silat
RMB Saksikan Langsung Pertandingan Pencak Silat

RMB Saksikan Langsung Pertandingan Pencak Silat

Bantaeng, Lagaligopos.com – Mantan Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) yang juga Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Palopo menyaksikan langsung pertandingan pencak silat kelas D, yang mempertemukan Atlet Kota Palopo, Aswandi dan atlet asal Kabupaten Luwu Syafrilla, di GOR Bantaeng, Kamis 11/9/14).

Pada pertandingan tersebut, Aswandi yang mewakili Kota Palopo, berhasil menumbangkan perwakilan Kabupaten Luwu.

RMB yang ditemu usai pertandingan mengukapkan kebanggaannya dengan hasil tersebut. Bahkan, dengan Ia semakin yakin, IPSI Kota Palopo akan berjaya di Porda Sulsel ke XV di Bantaeng.

Pada kesemoatan itu RMB menargetkan lima medali emas untuk cabang Pencak Silat, ”kalau melihat materi atlet saya yakin lima medali emas. Insya Allah, akan kami dapatkan,” ungkap RMB didampingi Manager Cabor IPSI Kota Palopo.

Sementara itu, Manager Cabor IPSI Kota Palopo Nurasri, pada kesempatan itu menyampaikan Kemenangan Aswandi pada partai tersebut membuatnya berhak untuk melaju kebabak semifinal yang akan digelar hari ini.

Selain kelas D, pada cabor pencak silat, juga masih terdapat sejumlah kelas lainnya yang belum dipertandingkan, yakni kelas C, kelas E dan sejumlah kelas lainnya. Sementara untuk kelas A, Kota Palopo lebih awal gugur.

”Apa yang disampikan Ketua IPSI memang target IPSI Palopo, Karena masih ada beberapa pertandingan yang belum dipertandingkan. Dan memang disitu para atlet andalan kami,” ungkap Nurasri.

 

Reporter: EGHY
Editor: AS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com