BERITA PILIHAN

Sampai Saat Ini Penyebab Kematian Candra Belum di Selidiki Aparat

Walmas, Lagaligopos.com – Sampai saat ini, tidak ada pihak aparat yang mendatangi lokasi kejadian tertembaknya Candra (24), warga dusun Patokko, Desa Harapan, Walmas.

Hal itu diungkapkan oleh saksi mata kejadian tersebut, Ridwan Saleh. Menurutnya, walaupun telah ada kesepakatan damai antara keluarga dan aparat, harusnya ada yang datang di TKP.

“Korban ini manusia, bukan binatang, paling tidak ada perhatian aparat dengan cara melakukan penyelidikan di TKP,” ujar Ridwan, Rabu (13/11/2013).

“Memang tidak ada upaya mencari tahu, sejak kemarin saya menunggu pihak terkait untuk datang, paling tidak untuk mengetahui dimana Candra tertembak, dimana TKP nya, namun tidak ada yang muncul, cuma kalian yang muncul hari ini,” lanjut ridwan

“Saya mendengar Polisi mengatakan bahwa belum ada kesimpulan candra tertembak oleh siapa,” lanjut ridwan, “ada juga ucapan bahwa ini akibat tembakan papporo, itu bohong, kita tahu kok seperti apa itu papporo dan kalau ada kemarin, pasti kita akan tahu,” tutup Ridwan. (Fz)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top