POLITIK

SBY Hanya Dua Jam di Palopo Dan Tidak Ada Agenda Di Luwu

Belopa, Lagaligopos.com – Kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono selama empat hari disejumlah daerah di Sulawesi Selatan ternyata tidak ada agende di Kabupaten Luwu. Hal ini terlihat di jadwal resmi dari Staf Khusus Presiden Bidang Publikasi dan Dokumentasi yang sampai ke redaksi Lagaligopos.

Di Jadwal itu, saat ini Presiden sudah di Enrekang dan akan mengunjungi SDN 140 Kabere. Setelah itu Presiden langsung bertolak ke Toraja menghadiri acara  penyematan gelar adat dipelataran Kolam Makale dan meninjau salah satu lokasi wisata di Ketekesu. Malam hari SBY akan berada di Toraja Utara dan menginap di Hotel Misiliana.

Siang harinya, Jumat (21/02/2014), presiden bertolak ke Kota Palopo dan akan shalat jumat di masjid agung Palopo, setelah itu menghadiri acara adat di Istana Kedatuan Luwu. Di Jadwal kedua acara itu hanya menghabiskan waktu selama dua jam.

Setelah itu Presiden langsung bertolak ke Kabupaten Sidrap meninjau sebuah BUMN peternakan PT. Berdikari United Livestock.

Di jadwal resmi Presiden itu, SBY tidak akan singgah di Kabupaten Luwu seperti kabar yang tersiar selama ini. (AC)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top