CITIZEN REPORT

Sukses Digelar, Segini Hadiah Turnamen Bola Volly Tomakaka Masamba Cup II

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Turnamen bola volly tomakaka masamba cup II yang diselenggarakan di lapangan Tomkal, kecamatan masamba, Kamis, 7/12/2017, telah berakhir bergulir.

Kejuaran yang sebelumnya dibuka langsung oleh Bakal calon gubernur Sulsel Nurdin Halid ini, telah berlangsung selama 10 hari, diikuti oleh 19 tim putri, 20 tim putra, dan berhadiah total 15 juta rupiah.

Setelah penyerahan hadiah kepada para juara, Haris kasmad yang merupakan anggota DPRD luwu utara fraksi Golkar, selaku penggagas kegiatan, mengucapkan selamat kepada para juara, dan juga terima kasihnya kepada seluruh peserta yang telah turut berpartisipasi.

“Untuk seluruh peserta yang telah berpartisipasi, terima kasih banyak, terus junjung tinggi nilai-nali sportifitas di dalam olahraga maupun kehidupan sehari-hari. Dan paling utama tetap jaga hubungan silahturahmi diantara kita semua. Selamat kepada para juara, pertahankan itu, terus latihan, karna nanti kita akan berjumpa lagi di tomakaka masamba cup III. Ujara Haris Kasmad yang juga merupakan Tomakaka Masamba.

Muh. Fauzi selaku ketua DPD II Golkar Luwu utara yang juga turut hadir dalam kegiatan ini, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras. Dan paling utama apresiasinya kepada Haris kasmad sebagai satu-satunya anggota DPRD Luwu utara yang memiliki event tahunan seperti ini.

“Sukses ya untuk teman-teman panitia, apalagi kegiatan ini kemarin dibuka langsung oleh pak Nurdin halid. Selamat atas kerja kerasnya. Dan untuk pak haris kasmad, saya salut karena beliau satu-satunya anggota DPRD Luwu utara yang memiliki event tahunan seperti ini. Selain sebagai ajang olahraga, ini juga merupakan sebuah wadah silaturahmi bagi kita semua, dan ini harus tetap dikembangkan kedepannya. Sukses deh pokoknya”. Ungkap Fauzi. (Rilis)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top