BERITA PILIHAN

SYL Beli Sepatu Produk Luwu Timur

Makassar, Lagaligopos.com – Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo membeli sepatu “Veerbeck Shoes” ukuran 39 hasil karya perajin Luwu Timur binaan BUMD PT Bumi Timur Agro disela-sela kunjungannya usai membuka pameran KTI investment & trade expo 2013yang di ikuti 50’an stand yang ada di kawasan timur indonesia, dan beberapa provinsi di luar kawasan timur indonesia,yang berlangsung sejak tanggal 24-26 Oktober 2013 yang bertempat di Sahid Jaya Hotel Makassar, Kamis (24/10).

“Sepatu produk Luwu Timur ini cukup berkualitas, perlu terus dipublikasikan” katanya singkat.

KTI ini merupakan ajang pameran bisnis, investasi, produk unggulan dan pariwisata kawasan timur indonesia ini bertemakan forum nasional pembangunan KTI 2013″peluang dan tantangan pengembangan KTI menyongsong masyarakat ekonomi asean (MEA) 2013.

Dalam kesempatan ini, Pemerintah Kabupaten Luwu Timur turut ambil bagian dalam pameran ini untuk mempromosikan produk-produk unggulan dan pariwisata.

Koordinator Pameran Lutim, Abdul Wahid Sangka mengatakan pameran ini diharapkan dapat mendorong minat para investor untuk mencoba berinvestasi di Luwu Timur.

 

Sumber: luwutimurkab.go.id

1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top