BREAKING NEWS
You are here: Home » POLITIK » Tim PINTAR Kerahkan Massa ke KPU
Tim PINTAR Kerahkan Massa ke KPU

Tim PINTAR Kerahkan Massa ke KPU

Ket Gambar: Nampak Ketua KPU Luwu Utara Suprianto berseta Komisioner lainnya, Komisioner Panwaslu Luwu Utara Samsul Rizal, Unsur Muspida dan LO Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara pada saat penetapan Calon di Kantor KPU Luwu Utara, Senin (24/08/15).

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Nampaknya Janji yang di lontarkan Tim Pemengan Indah-Tahar (PINTAR) untuk tidak menggerakan massa pada penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu utara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Utara pada senin (24/08/15) hanya usapan jempol belakanya.

Diluar gedung KPU Luwu Utara, sebelum pleno penetapan calon di mulai puluhan massa Tim Pemengan PINTAR berbondong-bondong mendatangi KPU Luwu Utara. mereka nampak hadir menggunakan kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua.

Didalam ruang Aula kantor KPU Luwu Utara tempat digelarnya Pleno penetapan calon nampak hadir Sejumlah Anggota DPRD Parpol pengusung Indah-Tahar antara lain, Imran Mattola (Gerindra), Petrus Palebangan (Nasdem), LO (Penghubung calon dengan penyelenggara) Tim PINTAR Husain  dan Maswal serta nampak juga Calon Wakil Bupati Luwu Utara M.Tahar Rum. Sementara Tim Pemenangan Arjuna-Rahim (A+R) Juna hanya di wakili oleh LO yakni Riswan Bibbi dan Kadri Rahmat.

Juru bicara tim pemengan yang juga LO Arjuna-Rahim Riswan Bibbi saat di konfirmasi mengaku kami ini tim yang konsisten dan senantiasa mengikuti apa yang dianjurkan penyelenggara.

“Kami datang berdua selaku LO tanpa ada mobilisasai massa, karena sesuai dengan undangan KPU kepada tim pemengan yang di undang hanya LO saja. terkait dengan hadirnya massa tim pemengan PINTAR  kami tak merasa risih ” Ungkap Sekretaris Partai Kebangkitan Bangsa ini, Senin (24/08/15).

Untuk diketahui Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu utara pada senin (24/08/15) akhirnya  menetapkan pasangan Arifin Junaidi-Andi Abdullah Rahim dan Indah Putri Indriani-M.Tahar Rum sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara periode 2016-2021 setelah melakukan Pleno Penetapan Calon yang dihadiri oleh semua komisioner KPU Luwu Utara dan unsur muspida.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com