POLITIK

Utusan JK Temui Dokter Se-Kota Palopo

Palopo, Lagaligopos.com – Dalam kunjungannya ke Kota Palopo. Dr Farid Husain menyempatkan melakukan Pertemuan dengan Dokter se Kota Palopo di Rumah sakit At-Medika, Kamis (3/7/14). Pertemuan tersebut juga dihadiri dr. Anton Yahya (Ketua Partai Gerindra Kab. Luwu) yang juga adalah teman dekat dr. Farid Husain. (Baca: JK Utus Dr Farid Husain Kunjungi Relawan di Luwu Raya)

Dokter Mesak Sule, salah satu dokter ikut yang menghadiri kegiatan tersebut kepada Lagaligopos di warkop phoenam malam tadi mengatakan bahwa dari rapat dengan dokter yang dipimpin langsung Dokter Anton di At Medika, merupakan bentuk penghargaan dokter se Luwu Raya terhadap dr Farid yang merupakan senior mereka.

”Jika Jokowi-JK menang, ada harapan kami selaku tenaga kesehatan untuk bantuan kesehatan di Luwu Raya. Karena ada dr Farid yang paham kondisi kesehatan di Luwu Raya,” ucap Mesak.

“Melalui beliau maka kita bisa dapatkan bantuan dibidang kesehatan, apalagi pertemuan itu dihadiri ketua IDI Kota Palopo, jadi komunikasi kedepan semakin baik untuk pelayanan kesehatan di Kota Palopo,” tutupnya.

 

Reporter: ABR
Editor: AS
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top