BERITA PILIHAN

Walikota Lepas Distribusi Logistik Pemilu

Palopo, Lagaligopos.com – Walikota Palopo HM. Judas Amir, melepas langsung distribusi logistik Pemilu yang dilaksanakan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo, Selasa (8/4/2014).

Walikota mengharapkan pendistribusian logistik oleh KPU ke kekelurahan agar di dampingi langsung oleh pihak keamanan agar semuanya dapat berjalan dengan baik, dan semua logistik dapat tiba di lokasi masing masing tepat waktu.

“Kita berharap pendistribusian logistik ini tidak ada kendala, sehingga pelaksanaan pileg besok dapat berjalan baik,” harap Judas.

Sementara itu ketua KPU Kota Palopo Haedar Jidar, Pada kesemoatan itu mengharapkan seluruh kotak suara harus sudah tiba di TPS Selasa malam nanti.

”Kotak suara dari kota ke kecamatan akan mendapat pengawalan polisi, begitu pula dari kecamatan ke TPS-TPS akan mendapat pengawalan, personil pengamanan akan bergerak bersamaan dengan distribusi kotak suara dari kecamatan ke TPS-TPS, dan semoga kotak suara selesai didistribusi hingga malam nanti,” ucap Haedar

Turut hadir dan menyaksikan langsung pelepasan pendistribusian Logisitik pemilu, Kapolres Kota Palopo AKBP. Muh. Guntur SIk, Kasdim 1403 Sawerigading, Samuel, Panwas Kota Palopo Subuhan dan Komisiner KPU Kota lainnya.

 

Reporter: EGHY

Editor: AS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top