BREAKING NEWS
You are here: Home » POLITIK » Arjuna dan Indah Berebut Kendarai Golkar
Arjuna dan Indah Berebut Kendarai Golkar

Arjuna dan Indah Berebut Kendarai Golkar

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Ketua Golkar Luwu Utara Arifin Junaidi mengungkapkan optimismenya bahwa ia akan mengedarai partai yang dipimpinnya itu menghadapi Pilkada Luwu Utara mendatang.

“Mungkin dalam Dua hari kedepan kita sudah ketahui siapa yang akan diusung Golkar,” kata Arjuna.

Arifin Junaidi dan Indah Putri Indriani diketahui mendaftar melalui jalur penjaringan yang diakomodir gerbong Abu Rizal Bakrie (ARB).

Optimisme serupa juga diungkapkan Indah Putri Indriani. Menurutnya ia berpeluang diusung oleh partai belogo pohon beringin tersebut. Alasanya, meski digugurkan oleh tim 7 Desk Pilkada DPD II Golkar Lutra, namun  masih diakomodir Tim 9 DPD I Golkar Sulsel.

“Saya juga masih punya peluang untuk mengendarai Golkar, karna saya dipanggil khusus oleh DPD I Golkar Sulsel, untuk lakukan fit end proprtest,” ucap Indah usai Closing USAID di Hotel Quality Makassar.

Mengenai Issu kemungkinan akan dipaketkan kembali dengan Arjuna, Indah menepis hal itu. “Sangat kecil kemungkinan untuk kembali berpasangan, saya saat ini sudah mendaftar dan telah mendapat rekomendasi sebagai calon bupati di sejumlah Parpol”. (Baca: Ingin Dipaketkan Kembali, Arjuna: Kawin Paksa Itu Tidak Baik)

 

Reporter: Ai

Editor: Rival Pasau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com