BREAKING NEWS
You are here: Home » METRO » Enam Penumpang Pesawat AviaStar Tidak Berdomisili di Lutra
Enam Penumpang Pesawat AviaStar Tidak Berdomisili di Lutra

Enam Penumpang Pesawat AviaStar Tidak Berdomisili di Lutra

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Enam penumpang pesawat AviaStar tujuan Masamba-Makassar yang dinyatakan hilang ternyata tidak berdomisili di Luwu Utara. Hal ini diungkapkan oleh Petugas Operasional Bandara Andi Djemma Masamba, Ferdi, Jumat (02/10/15).

“Enam penumpang itu terdiri dari dua keluarga. Tidak ada yang berdomisi di Luwu Utara, Kecuali Muhammad Nazir (Kepala bandara Seko), Kata Ferdi. (Baca: Ini Daftar Penumpang Pesawat yang Hilang Kontak)

Menurutnya, sebelum terbang, pesawat tersebut dalam kondisi layak terbang. “Usia pesawat itu sekitar sepuluh tahun, itu belum cukup setahun didatangkan AviaStar disini dan sebelum terbang kondisi pesawat bagus,” katanya. (Baca:  Ini Kronologis Hilangnya Pesawat Tujuan Masamba-Makassar)

Saat ini, pencarian pesawat dengan Nomor penerbangan MF 7503 tersebut masih terus berlangsung. “Rute pesawat dari Masamba ke Makassar biasanya melewati pesisir pantai (Teluk Bone). Kita terus mencari dan berkoordinasi infornasi dengan Kapolres, Danramil, dan semua pihak,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara Arifin Junaidi berharap pesawat tersebut bisa ditemukan dan penumpangnya dalam keadaan selamat. “Saya prihatin dengan kondisi ini, semoga semuanya baik-baik saja dan pemerintah daerah Luwu Utara akan bersiap untuk segala kemungkinan yang akan terjadi,” ucap Arjuna.

Reporter: Zulfiqar Rapang

Editor: Rima Tumbo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com