BREAKING NEWS
You are here: Home » METRO » Ini Kronologis Hilangnya Pesawat Tujuan Masamba-Makassar
Ini Kronologis Hilangnya Pesawat Tujuan Masamba-Makassar

Ini Kronologis Hilangnya Pesawat Tujuan Masamba-Makassar

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Pesawat tujuan Masamba-Makassar dinyatakan hilang kontak pukul 16.30 Wita, Jumat (02/10/15). Pesawat jenis PKBRM/DHC6 milik Afia Start hingga saat ini belum diketahui keberadaanya. (Baca: Pesawat Tujuan Masamba-Makassar Hilang Kontak)

Berdasarkan informasi yang dihimpin Lagaligopos, berikut kronologis hilangnya pesawat tersebut:

Pesawat dengan nomor penerbangan MF 7503 Take Off Pukul 14.25 Wita dari bandara Andi Djemma Masamba. Sekitar sebelas menit kemudian, tepat pukul 14.39 Wita pesawat tersebut mendadak hilang kontak dengan Air Nav Makassar.

Pesawat yang dinyatakan hilang kontak tersebut membawa penumpang tujuh orang, Lima orang dewasa dan dua bayi.

Berikut daftar nama-nama penumpang tersebut: Nurul Fhatim, Lisa Valentin, Riza Arman, Zaki Arkam, Muhammad Nazir (Kepala bandara Seko), Bayi Afif, dan Bayi Raya. Pesawat milik Afia Start itu ditebangkan oleh kapten Iri Afriadi dan Co Pilot Yudistira.

Sementara itu, situasi dibandara Andi Djemma saat ini telah ramai oleh keluarga penumpang, Kapolres Luwu Utara bersama jajarannya, Andi Rahim dan pihak dari pemerintah daerah, yaitu Kepala dinas Perhubungan Jumail Mapile, serta awak media.

Hingga berita ini di turunkan, belum ada kontak dengan pesawat tersebut dan tidak bisa terdeteksi keberadaannya oleh radar.

Reporter: Zulfiqa Rapang

Editor: Rima Tumbo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com