HUKUM

Honorer K2 Luwu Utara Adukan Nasib Ke Jakarta

Makassar, Lagaligopos.com – Setelah melayangkan laporan resmi kepada Polres Lutra atas dugaan perbuatan pelanggaran Hukum (Pemalsuan berkas, Penyalahgunaan wewenang, dan Gratifikasi), Forum Pemerhati honorer Kategori dua Kabupaten Luwu Utara mengadukan Nasib mereka ke Jakarta.

Hal ini di ungkapkan Kooordinator Forum, Harniati sesaat setelah melakukan lawatan di Jakarta selama beberapa hari. Dirinya mengaku baru saja mengadukan dugaan K2 bodong dan Perbuatan pelanggaran Hukum ke Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi, BKN, Mabes Polri, Kemendagri, DPRI Komisi III, dan Ombudsdman RI di Jakarta.

“Kami baru saja tiba dari Jakarta mengantarkan surat aduan kami, selama beberapa hari disana kami mengantarkan surat aduan dan melakukan Audience dengan pihak Kemenpan-RB, BKN, dan Ombudman RI,” ucap Harnia kepada Lagaligopos di bandara Internasional Hasanuddin Makassar, Selasa (18/03/14).

Harnia melanjutkan, “Selama beberapa hari di sana kami di sambut dengan ramah, di Kantor BKN kami diterima oleh Humas BKN, di Kemenpan-RB kami di temui Asisten Deputi Perumusan Kebijakan Pengadaan Sumber Daya Manusia Aparatur pada Deputi Bidang Sumber Daya Manusia Aparatur Kemenpan-RB, sedang di Kantor Ombudsman RI kami di terima langsung oleh salah satu Komisioner Petrus Beda Peduli”.

Dalam aduannya, para honorer K2 Lutra juga menyerahkan data dan mengantarkan langsung tembusan surat aduan kepada Mabes Polri, Kemendagri, dan Komisi III DPRI, Polda SulselBar, dan LBH Makassar.

 

Reporter: RPB

Editor: MA

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top