BERITA PILIHAN

Ini Kandidat Gerindra 12 Kabupaten Kota di Sulsel

MAKASSAR, LAGALIGOPOS.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel saat ini memasuki tahap finalisasi kandidat usungan untuk 12 Kabupaten Kota di Sulsel.

Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief mengungkapkan bahwa proses penjaringan yang dilakukan partainya sudah berlangsung lama dan telah melalui tahapan yang panjang.

“Sejak pembukaan pendaftaran bakal calon Wali Kota, Bupati dan Gubernur hingga sampai pada proses survei sejumlah kandidat hampir kita rampungkan,” ujarnya, Jumat (22/9/2017).

“Dari 12 kabupaten Kota yang sementara memasuki finalisasi,” kata Sawaluddin, “baru 4 Kabupaten Kota yang sudah dirampungkan.”

Sawaluddin membeberkan bahwa Gerindra akan mendukung Wali Kota Makassar petahana Ramdhan Danny Pomanto, di Palopo Gerindra mendukung Judas Amir, Muslimin Bando di Enrekang, dan Andi Irwan Hamid di Pinrang.

“Untuk Kabupaten Bone,” kata Syawal, “Dukungan Gerindra ke petahana Andi Fashar Padjalangi, di Sinjai Gerindra mengarah ke Andi Seto Asapa, dan arah dukungan Gerindra di Kabupaten Bantaeng mengarah ke Ilhamsyah Azikin,” ungkapnya.

“Sementara untuk Parepare, Wajo, Luwu, Sidrap dan Jeneponto masi dalam proses,” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top