BERITA PILIHAN

Ini Komentar Warga Palopo Saat PKS Gelar Kampanye

Palopo, Lagaligopos.com – Kampanye partai keadilan sejahtera (PKS) kota Palopo hari ini, Rabu (19/3/14), menuai beragam respon dari warga.

Di hari pertama kampanye yang dipusatkan di Pasar Andi Tadda dan Pusat Niaga Palopo (PNP), sejumlah warga sempat melontarkan pernyataan ‘menggigit’ kepada salah satu kader partai tersebut.

“Oh inimi partai yang sering korupsi itu di” ujar salah seorang warga dengan logat khas palopo.

Kader PKS itu hanya tersenyum dengan pernyataan tersebut sembari menjawab, bahwa yang melakukan praktik korupsi hanya kader yang dipusat.

Hal itu kemudian diamini Mirdat, salah satu calon anggota DPRD Kota Palopo dari partai yang dipimpin oleh Anis Matta tersebut, saat ditemui Lagaligopos di sela-sela kampanye itu. “Iya betul, yang melakukan tindakan seperti hanyalah oknum.”

“Yang jelas, kita berupaya menjaga agar kader-kader didaerah tetap konsisten, agar tidak terkooptasi dengan tindakan-tindak seperti itu” jelasnya Mirdat.

Mirdat juga menambahkan, selain mengunjungi dua pusat perdagangan di palopo tersebut, besok, kamis (19/3/14), PKS akan menggelar kampanye di Gedung Olahraga  (GOR) Kota Palopo yang direncanakan dihadiri oleh sejumlah tokoh PKS di Tana Luwu. Diantaranya, Wakil Bupati Luwu, Amru Saher.

 

Reporter: FZ

Editor: MA

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top