POLITIK

Nurdin Halid Tegaskan Harus Menang Mutlak di Luwu Utara

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Bakal Calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid menegaskan bahwa dengan segala potensi dukungan yang ada, dia harus menang mutlak di Luwu Utara.

“Jadi ibu bupati, kasi tau seluruh rakyat ta, baik orang bugis, luwu, jawa, mandar, bali, dan semua suku disini, bahwa yang terbaik saat ini, yang datang membawa kebaikan adalah pasangan NH-Azis,” kata Nurdin pada pertemuan akbar dengan Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) di Lapangan Subiantoro jl. pramuka Kecamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara, Rabu (29/11/2017).

Baca: Tahu Ndak NH-Azis? Ngaakkkk, Belum.

Apa lagi bapak bupati, abang Fauzi adalah ketua Golkar, bersatu dengan Mahfud Yunus, bersatu dengan Arifin Junaidi, bersatu dengan wakil bupati yang Nasdem (Muh Thahar Rum), Insya Allah tidak ada alasan Luwu Utara tidak menang mutlak untuk NH-Azis, tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Nurdin Halid menceritakan bahwa dirinya juga adalah orang Luwu.

“Saya orang Bone, lahir di Bone, besar di Bone. Tetapi leluhur saya dari ibu saya adalah asli orang Malangke,” paparnya.

Tak hanya itu, Nurdin Halid juga membeberkan janji politiknya. Mulai dari menggratiskan perlengkapan sekolah dari SD sampai SMU, pelayanan kesehatan gratis hanya dengan KTP (tanpa kartu BPJS), membangun rumah sakit di setiap kecamatan, hingga pembetukan Provinsi Luwu Raya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top