BREAKING NEWS
You are here: Home » POLITIK » PAN Resmi Usung Paket Arjuna-Abdullah Rahim
PAN Resmi Usung Paket Arjuna-Abdullah Rahim

PAN Resmi Usung Paket Arjuna-Abdullah Rahim

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Partai Amanat Nasional (PAN) DPW Sulsel resmi mengusung Arifin Junaidi-Andi Abdullah Rahim sebagai pasangan bakal calon bupati-wakil bupati pada pilkada Lutra Pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Keputusan ini berdasarkan Hasil Pleno DPW PAN Sulsel bersama DPD PAN Luwu Utara. “Hasil Pleno kami merekomendasikan Arifin Junaidi dan Andi Abdullah Rahim,” ujar ketua PAN Lutra, Karemuddin, Senin 13 Juli.

Dikonfirmasi secara terpisah, Arjuna sapaan akrab bupati Luwu Utara Arifin Junaidi bersyukur karena memperoleh tambahan kekuatan atas rekomendasi tersebut. “Sekarang ini kami telah memperoleh 18 sampai 20 kursi, soal partai apa saja nanti itu kami sampaikan,” kata Arjuna.

Sementara itu Andi Rahim yang juga ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lutra mengaku saat ini dirinya sementara melakukan lobi di tingkat pusat untuk mendapatkan tambahan kursi.

“Saat ini masih berproses yakni Golkar dan PKB. Untuk partai yang hampir pasti menjadi partai pengusung seperti PAN Luwu Utara memiliki empat kursi di DPRD Lutra dan PKS Lutra ada dua kursi. Di Lutra sendiri, syarat dukungan partai, minimal tujuh kursi,” katanya.

Reporter: Rival Pasau

Sumber: Fajar dan Lagaligopos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com