METRO

Pengumuman Hasil Tes CPNS Honorer K2, Lihat Di Website BKN

Palopo, Lagaligopos.com – Beredar kabar dimasyarakat bahwa hari ini, Rabu (05/02/2014) K2 akan diumumkan melalui situs resmi Menpan, www.menpan.go.id , namun dari pantauan Lagaligopos sejak pagi tadi, website tersebut malah tidak bisa dibuka.

Hasil tes honorer K2 ini sebenarnya dijadwalkan sejak minggu ke empat bulan Januari 2014 kemarin, namun ditunda berkali-kali. Kemenpan-RB mengumumkan kepastian hasil tes honorer K2 diumumkan pada hari ini. Sampai saat ini website Kemenpan-RB sempat down, dikarenakan lonjakan pengunjung yang sangat signifikan.

Karena Ganguan teknis tersebut, rencananya pengumuman cpns Honorer K2 ini juga diumumkan secara resmi melalui website resmi Badan Kepegawaian Nasional di http://sscn.bkn.go.id.

Dari pantauan Lagaligpos, sampai saat ini website BKN tersebut masih lancar saat dibuka, namun pengumuman untuk hasil tes CPNS honorer K2 masih belum muncul. “Untuk sementara halaman ini belum dapat diakses, Terimakasih,” bunyi keterangan di situs tersebut.

Untuk diketahui, dari website Kemenpan-RB, Rabu (5/2/2014), pengumuman hasil tes cpns honorer K2 menurut Azwar Abubakar selaku Menteri PAN-RB bahwa yang diumumkan adalah nama peserta yang lolos dalam tes, sedangkan yang tidak lolos dalam tes honorer K2 namanya tidak tercantum dalam pengumuman. (RPB)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top