BERITA PILIHAN

Saudara Basmin Mattayang Curhat, Ada Oknum Tim Sukses Ditugaskan Bagi Proyek

BELOPA, LAGALIGOPOS.COM – Saudara Bupati Luwu Basmin Mattayang, Rosmiati Mattayang curhat di akun Facebooknya mengenai oknum tim sukses Basmin Mattayang dan Syukur Bijak yang ditugaskan bagi proyek.

“Hari ini saya kedatangan tamu kontraktor dan konsultan jasa pemborongan, mereka curhat, makanya saya kepengen curhat juga kepada para kepala SKPD, apakah benar curhat mereka atau tidak,” tulis Rosmiati postingan Facebooknya, Senin (1/7/2019) kemarin.

Baca Juga: Basmin akan Pecat Sopirnya Jika Kendaraan Dinasnya Tergores

Berikut ini curhat lengkap Rosmiati Mattayang:

Di dalam status Rosmiati, 1. katanya ada oknum Tim pemenangan bapak BM-SBJ yang diberi tugas bagi proyek, Jadi pertanyaan saya, apa kapasitas Tim ini sehingga dia yang harus bagi-bagi proyek?

Bukan kah Pilkada sudah selesai, dan Tugas para tim sudah berhasil memenangkan Kandidatnya?

Pasalnya jika oknum ini betul-butul diberi mandat bagi-bagi proyek, apa mengenal siapa kontraktor yang harus dia berikan, jangan-jangan sekarang ini banyak bermunculan kontarktor ajimumpung dan kontaraktor dadakan, yang menyebabkan kontraktor yang profesional tersingkirkan.

Kemudian yang paling kita takutkan adalah terjadi, “Tawamu, tawaku, tawana pabbagiee atau ada yang ngoa.

Pertanyaan lain yang menggelitik hati saya, tidak adakah lagi lelang proyek.

Baca Juga: Bupati Luwu Warning ASN Harus Tingga di Belopa

2. Banyak paket sudah dikerja Anggota Dewan tapi kepala SKPD masih memberikan arahan untuk di kerjakan sama orang lain, akhirnya menuai kekecewaan, bahkan mereka mau adu fisik mi gegara proyek itu karena Taemo ladijama, anu pura jamamo, artinya Ful finance sharing pale kade.

Itumo dulu 2 point, masih ada, tapi ku simpan-simpan dulu, sudah pi di jawab ini baru ku kasih keluar lagi yang lain, to jawab mi dulu kalo adaki yang tau kebenarannya, appa anu curhat-curhat nya duka ri kasi tau te nabawanganna rampo jio banuangku.

Saya juga tidak tau mengapa datang Curhat ke saya na saya tidak urus proyek, maafkan na kapolo.

Daumo to rampo jio aku ake proyek la ta bahas, karena saya sendiri tidak urus proyek, sekarang saya fokus urus usahaku.

Bagi tim pencari fakta, saatnya anda turun cari tau ini dan data proyek para anggota dewan yang berselimut pada proyek Aspirasi, karena sesungguhnya ini adalah pembodohan Rakyat, utamanya Rekanan.

Jika ini betul ada, karena konon katanya ada anggota dewan yang dapat 10 paket, Wallahuwalam bissawaf. (En)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top