POLITIK

Diserbu K2, Bupati Lutra Mendadak Sakit

Masamba, Lagaligopos.com – Bupati Luwu Utara Arifin Junaidi mendadak sakit dan meninggalkan kantornya saat massa Honorer Kategori Dua (K2) datang mempertanyakan adanya indikasi permainan kotor dalam seleksi berkas Tenaga Honorer K2.

Massa K2 yang datang bermaksut mendesak agar bupati menemui mereka dan segera mengeluarkan surat rekomendasi kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lutra. (Baca juga: Massa K2 Kepung Kantor Bupati Lutra)

Kadis PU Muhtar Jaya yang menemui massa mengungkapakan bahwa bupati sedang sakit dan saat ini di impus, namun tidak di sebutkan sedang sakit apa dan dimana dia di rawat.

“Saat ini Pak Bupati sedang sakit, dan beliau sementara di inpus,” kata Muhtar Jaya kepada massa.

Namun, dari keterangan yang diperoleh Lagaligopos dari seorang pegawai disekitar lokasi unjuk rasa menyebutkan bahwa bupati tidaklah sakit, itu hanya alasan karena beliau tetap lalu-lalang di sekitaran Luwu Utara dan sedang melayat di Uraso.

“Sebenarnya Pak Bupati tidak sakit, beliau sedang melayat ke Uraso,” ucap salah seorang pegawai yang tidak mau disebutkan namanya.

Mengetahui Bupati tidak ada, massa K2 mencari Sekda dan Wakil Bupati, namun keduanya juga sedang tidak berada di tempat.

 

Reporter: RPB

Editor: MA

3 Comments

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top