BERITA PILIHAN

Ini Pengumuman Hasil SKD CPNS Kemenkumham

LAGALIGOPOS.COM – Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah merilis hasil Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) S1 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Standar kelulusan peserta mengacu pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 22 Tahun 2017 Tentang Nilai Ambang Batas Seleksi Kompetensi Dasar Seleksi CPNS Tahun
2017, bahwa pesefta harus memenuhi nilai ambang batas 143 untuk Tes Karakteristik Pribadi, 80 untuk Tes Intelegensia Umum, dan 75 untuk Tes Wawasan Kebangsaan.

Standar penilaian diatas dikecualikan bagi peserta dengan kiteria cumlaude, penyandang disabilitas dan kualifikasi pendidikan Dokter Spesialis ditentukan berdasarkan rangking.

Peserta yang dinyatakan lulus berhak untuk mengikuti tes selanjutnya, yaitu Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Jadwalnya akan diumumkan pada tanggal 4 Oktober 2O17 di laman: http://cpns.kemenkumham.go.id

Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Dasar Bagi Peserta Dengan Kualifikasi Pendidikan Dokter Spesialis, Dokter Dan Sarjana Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Tahun Anggaran 2017 dapat di unduh pada link berikut ini:

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top