BREAKING NEWS
You are here: Home » METRO » Lokasi Jatuhnya Pesawat AviaStar di Desa Ulu Salu Kecamatan Latimojong
Lokasi Jatuhnya Pesawat AviaStar di Desa Ulu Salu Kecamatan Latimojong

Lokasi Jatuhnya Pesawat AviaStar di Desa Ulu Salu Kecamatan Latimojong

BELOPA, LAGALIGOPOS.COM – Pesawat Twin Otter milik maskapai Aviastar tujuan Masamba-Makassar yang dinyatakan hilang sejak Jumat (2/10/2015), akhirnya ditemukan di Desa Ulu Salu, Kecamatan Latimojong, Kabupaten Luwu, Senin (5/10/2015).

Pesawat naas tersebut berhasil ditemukan oleh tim pencari dari kepolisian yang telah melakukan pendakian selama dua hari. 

“Pesawat Aviastar akhirnya ditemukan. Pesawat ditemukan di Gunung Latimojong oleh tim pencari Polri yang melakukan pendakian selama dua hari,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulselbar, Kombes Pol Polisi F Barung Mangera yang dikutip Lagaligopos dari Kompas.com.

Dari penelusuran yang dilakukan Lagaligopos, sampai saat ini belum ada informasi terkait kondisi penumpang dan kondisi pesawat.

Sesuai data manifes penumpang, pesawat itu mengangkut 10 orang dengan rincian tujuh orang dewasa, seorang anak-anak, dan dua bayi. Sementara itu, pesawat tersebut juga membawa tiga kru, yaitu seorang pilot, satu kopilot, dan satu teknisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com