BREAKING NEWS
You are here: Home » METRO » Lokasi Pesawat AviaStar Sudah Diketahui Warga 2 Hari Lalu
Lokasi Pesawat AviaStar Sudah Diketahui Warga 2 Hari Lalu

Lokasi Pesawat AviaStar Sudah Diketahui Warga 2 Hari Lalu

BELOPA, LAGALIGOPOS.COM – Lokasi pesawat Aviastar yang hilang sejak Jumat (2/10/2015), sebenarnya sudah diketahui warga 2 hari lalu, (Sabtu, 3/10/15). Pesawat baru ditemukan tadi di pengunungan Bajaja, Desa Ulu Salu, Kecamatan Latimojong, Kabupaten Luwu, Senin (5/10/2015). (Baca: Tim Pencari Polri Temukan Pesawat Aviastar di Latimojong).

Hal ini terungkap dari percakapan via Facebook oleh warga kecamatan Latimojong. “Saya melihat (pesawat AviaStar) dan mendengarnya lewat (diatas) hanya setinggi gunung Gamaru, kata Filla Ramli, 3 Oktober lalu.

“Selain saya, banyak juga warga yang melihat pesawat itu terbang rendah,” katanya lagi.

Dari informasi yang dihimpun Lagaligopos melalui pembacaan peta dan keterangan warga setempat, pegunungan Bajaja berada diketinggian 2600 Dpl, berada disisi kiri dusun Gamaru.

Jarak terdekat menuju pegunungan tersebut menurut keterangan warga bisa ditempuh dari Dusun Gamaru, Desa Ulu Salu, Kecamatan Latimojong, Kabupaten Luwu.

“Bisa juga ditempuh dari Dusun Buntu Karua, tapi yang paling dekat dari Dusun Gamaru,” kata  salah seorang warga Kecamatan Latimojong, Enal, saat dihubungi Lagaligopos via facebook.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com