POLITIK

Pastikan Dukungan Gerindra, Hari ini Judas Amir ke Jakarta  

PALOPO, LAGALIGOPOS.COM – Judas Amir pada hari ini, Senin (4/12/2017), dikabarkan berangkat ke Jakarta untuk mengamankan dukungan dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Ia ditemani ketua Gerindra Kabupaten Luwu, Anton Yahya.

Informasi yang diterima Lagaligopos ini juga dibenarkan salah satu pengurus Gerindra yang tengah berada di Jakarta, hari ini.

Menurut pria yang tak ingin disebut namanya itu, pekan ini memang ada agenda partai. Namun ia enggan berkomentar lebih jauh.

Baca: Parpol Diborong Judas, HB dan Ome Terancam

Juru bicara Judas Amir, Astamanga Aziz saat dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut, mengaku tidak tahu menahu tujuan Judas Amir berangkat ke ibu kota.

“Saya tidak paham (tujuannya). Mungkin dalam urusan sebagai wali kota, urusan dinas.” ujar mantan komisioner KPU Kabupaten Luwu ini.

Baca: Wah, PAN Pilih Judas Ketimbang Basiruddin?

Gerindra, tukas Astamanga, jauh-jauh hari telah menjatuhkan pilihannya ke Judas Amir yang bertandem dengan Rahmat Masri Bandaso, dalam pemilihan wali kota Palopo tahun depan.

“Ketua DPD I Gerindra sudah pernah bilang.” imbuhnya. Rekomendasi Gerindra, tambah Astamanga, sisa menunggu proses di daerah lain untuk diumumkan secara bersamaan.

Baca: Diklaim Basiruddin, Gerindra Palopo Kaget

Pertengahan Oktober kemarin, Juru Bicara DPD Gerindra Sulawesi Selatan, Sawaluddin Arief juga telah menerangkan, partainya akan memihak petahana di Pilwali Palopo.

Kala itu, rekomendasi rencananya akan diserahkan kepada Judas pada Jumat (17/11/2017). Namun hingga Desember ini, rekomendasi yang dimaksud belum diserahkan.

1 Comment

1 Comment

  1. Imran battang

    04/12/2017 - 22:17 PM at 22:17

    Aiiii sapu bersih betul kakek Judas ini
    Trus yang lain pakai partai apa lagi????
    Jalur independen juga sudah tutup!!!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top